My life, my journey

Selai menyusun skripsi, saya mencoba untuk flashback perjalanan saya secara akademis selama kuliah di FE UI.
Memasuki kuliah untuk tahun pertama merupakan suatu semangat yang besar bagi saya, dan tentunya bagi orang tua saya. Kuliah perdana yang diberikan oleh Ibu Sri Mulyani yang pada saat itu merupakan idola saya menjadi siraman spirit buat saya. Oh ya saya masih ingat ketika saya menulis formulir alasan saya kenapa ingin kuliah di FEUI, saya menulish bahwa salah satu motivator saya adalah Ibu Sri Mulyani..hmmm waktu SD saya inget banget kalo saya mengidolakan beliau yang ketika itu beliau sebagai pengamat ekonomi diwawancarai wartawan mengenai kondisi perekonomian Indonesia. And u know what ?pada saat itu belau menjelaskan kepada wartawan dengan mata yang berkaca-kaca dan the first impression at that time made me adore her very much.
Oh iya, kehidupan saya pada awal2 tahun pertama dipenuhi dengan adaptasi dengan pola belajar selama kuliah. Saya pada saat itu cukup sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan dan dengan perkuliahan. tetapi berbekal dengan sharing pengalaman dengan senior pada saat itu cukup membuat saya menjadi lebih cepat untuk beradaptasi.

Komentar

Cha mengatakan…
weitss ode,,,jadi 3.5 taun kah???
thanks uda di link :)
Fajar Indra mengatakan…
tambahin shoutbox dong... biar bisa OOT ^_^
Pia mengatakan…
Asslm. ni pia haruddin.
lam blogger

Postingan Populer