Beberapa Trip Selama 2013

Sudah lama tidak membuat tulisan jalan-jalan, kali ini saya berusaha melihat kembali catatan perjalanan selama tahun 2013. Oh ya sebelumnya kenapa tahun 2013 sangat tidak produktif menulis, hal ini dikarenakan kesibukan pekerjaan setelah kembali dari Korea. Disamping itu kesibukan mempersiapkan pernikahan yang cukup singkat dari proses pertemuan pertama kedua keluarga, lamaran, dan persiapan lain-lainnya. Tapi disisi lain saya juga gak mau melewatkan berbagi tulisan tentang jalan-jalan (tetep). Jalan-jalan tahun ini lebih banyak ke Bali. Selama tahun 2013, saya dua kali jalan-jalan ke Bali. Pertama jalan-jalan ke Bali untuk bertemu teman kuliah sewaktu di Korea tepatnya teman di asrama yang berasal dari Azerbaijan. Kedua jalan-jalan ke Bali bersama keluarga si Mas yang disusul dengan acara silaturahmi dengan mama dan papa. Oh iya mama dan papa saya adalah PNS salah satu instansi pemerintah yang saat ini masih dinas di Bali. Adapun jalan-jalan ketiga yaitu ke Gunung Krakatau :). Jalan-jalan ini sangat menarik dan cukup melelahkan, yah paling tidak saya tidak penasaran lagi dengan wujud dari gunung krakatau dan anaknya. Untuk perjalanan ini cukup membuat papa dan mamasaya kaget, karena cukup berisiko menurut mereka (yae lah mah pa, kayak tidak tahu anakmu yang satu ini suka berpetualang). Nah sekarang marik kita telusuri satu-satu gambar yang berhasil saya ambil sepanjang jalan-jalan 2013.
Foto-foto di Bali bersama Nailia
Kado dari Nailia :)

Me and Nailia


at Ketut Liyer's House



Bersama Ketut Liyer

Bersama Nailia dan Temannya di depan pintu masuk rumah Ketut Liyer

Tidak Lupa Mencoba Bebek Bengil di Ubud


       Trip ke dua di Bali
Makan Siang di Kelapa Restaurant


Bersama Mas dan Keponakannya

Sesi Foto Berdua
                                             
Foto-foto di Krakatau dan sekitarnya
Di Perahu Meninggalkan Gunung dan Anak Krakatau (anak krakatau tepat di belakang saya)



Di atas gunung krakatu yang sudah tidak aktif lagi

Gunung krakatau

Anak Krakatau
Pelabuhan Merak (tempat transit pertama sebelum menyebrang)

Sekian foto-foto dari saya selama tahun 2013 ini, tidak banyak memang, karena jujur tahun ini adalah tahun yang sibuk bagi saya. Bagaimana dengan rencana perjalanan di tahun 2014? masih direncanakan, yang jelas tahun depan saya tidak bisa merencanakan perjalanan saya sendiri lagi, karena saya harus minta izin ke Suami pastinya hehhee.





Komentar

Postingan Populer