Mimpi 2016

Sebagai ibu bekerja, saya tidak punya keinginan apa-apa kecuali masih bisa menyeimbangkan dan membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga. Saat ini Elmira berusia 14 Bulan dimana empat tahun kedepan adalah usia Golden Age nya. Saya ingin sekali selalu bisa bermain dan menstimulasinya. Apalah artinya gaji besar namun anak saya tidak bisa mendapatkan pendidikan pertamanya dari Ibunya. Itulah apa yang saya rasakan saat ini. Di awal tahun saya sibuk mencari lowongan pekerjaan sebagai dosen, tidak ada harapan lain selain keinginan saya untuk berpindah profesi dari pegawai kantoran dan menjadi dosen. Selain itu saya juga masih berharap bisa melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi ya itu mengambil program Ph.D, pengennya sih dua atau tiga tahun lagi. Yah semoga saja jalannya dimudahkan. Amin

Komentar

Postingan Populer