Seoul "Soul of Asia"

Ini Foto undangan Makan Buddynya Rika :)

Seoul..seoul "Soul of Asia"

Itulah slogan pariwisata kota Seoul. Hampir 3 bulan saya berada di Seoul yang merupakan ibukota South Korea. Tidak seperti Jakarta, Seoul merupakan kota yang ramah bagi orang asing. Baru 1 minggu saya sudah berani kemana-mana naik subway pastinya, kalo naik bus belum ngerti jalurnya hehe.

Bagaimana dengan penduduk disini??hmmm so far sih i have no problem with them. Di apartemen, tiap pagi bapak2 satpam penjaga apartemen selalu mengucapkan salam dan memberi hormat..hmm what a nice guy rite?? Selama ini sih ketemu ahjumma di mana2 selama qt memberi senyum, pasti mereka membalas dengan senyuman juga. Paling gawat sih kalo kita coba menyapa mereka annyeong haseyo, secara gw taunya annyeong haseyo jg,eh pas dibalas bahasa korea, kelagapan deh gw :D

Di sini gw punya langganan penjual toppoki dan gorengan (InsyaAllah halal)..anak2 muda gitu, dan mereka pasti nanya kalo gw dan kawan-kawan Indonesia (jilbabers) lama gak dateng.."Kemana aja lama tidak datang"-->in Korea "Odie.. blablabla" haha sepertinya gw beneran harus les tambahan bahasa korea neh wkwkw..

Komentar

Anonim mengatakan…
wow... pengen ke korsel juga.... envy bgt dach...
ntar dech sya pasti jg akan ke sono.. hehehe

ngarep doang ga papa kan.. :P

Postingan Populer