It's all about something namely "Berat badan"

Anyway..gw lagi obses banget belakangan ini sama yang namanya nurunin berat badan..entah mengapa pas winter kemaren berat badan gw dengan gampang turun dan sekarang seperti pergerakan harga saham yang naik turun, berat badan gw jg ikut-ikutan naik turun..

Terkadang gw suka iri sama orang yang makan banyak tapi beratnya gak naik-naik...(masalah gw banget) yang orangnya hobi makan tapi langsung diikuti oleh kenaikan berat badan.

Belakangan ini gw rutin ke Gym tiap sabtu minggu buat ngeluarin keringet dan kalori..Gw pingin deh kayak emak gw suatu saat nanti yang pas nikah beratnya 40Kg..haha gak mungkin banget kyknya..secara waktu SMA aja berat gw udah 47an aja gituh..tapi terbayang juga sih kalo tiba2 gw kurus banget, pasti gw akan ngerasa aneh karena udah hidup berapa lama dengan badan yang kalo dari hasil medical check-up sih udah masuk obesity...

Sebenernya gw tau sih resep kurus itu mesti gimana, dulu pas jaman lulus kuliah dan lagi nyari-nyari kerja, gw rajin banget puasa senen-kamis dan itu bisa ngempesin perut loh..cuma sekarang susah banget di Korea buat puasa senen-kemis, apalagi sekarang udah masuk musim panas yang mana subuhnya jam 3 dan magribnya jam 8..

Barusan aja gw chat sm temen gw minta resep diet..fyi, temen gw itu berhasil nurunin berat badan dari 110 kg ke 58 Kg dalam satu tahun..keren kan

Komentar

Feranisa Prawita Raras mengatakan…
1 resep: banyak minum air putih dan bergerak, misalnya instead of naik lift dari lantai 7, coba pakai tangga deh.. trust me it works..
Cipu Suaib mengatakan…
to make you feel better, I gained 5 kgs since I came back from Indonesia last January :D
Anjani mengatakan…
Kak cipu,,,haha..ini kyknya tergantung cuaca..summer tuh bawaanya laper mulu..harus rajin2 ngegym
RS mengatakan…
Ga usah dipaksakan de... *ngilang*
Anjani mengatakan…
yang jelas mah usaha mad :p
kalo kata ustadz "Innamal amalu binniat"
Azia Azmi mengatakan…
Hahaha.jadi berat lo skrg brp de?

Gw jg ga mau kalah ah ama lo.*lari di treadmill* inget pembicaraan kita di GI? hahaha ;)

Semangatttt
Anjani mengatakan…
haha berat gw berapa? itu rahasia Illahi..yang jelas summer gini emg nyiksa banget badan udah g bisa ditutup2in lagi pake coat..siap2 aja gw :((

Postingan Populer