Lagi Galau

Gile yah hari gini masih suka ngerasa galau..
Entah apa yang gw pikirin belakangan hari ini..awalnya galau nungguin balesan e-mail dari Professor terkait dengan approval beliau atas research paper gw..dan Alhamdulillah setelah menunggu balasan email selama lima hari (kayaknya ketidakpastian Professor ini lebih penting dari ketidakpastian seorang cowok *tsaagh) akhirnya di hari Senin dimana gw ketiduran siang abis makan siang,,ngecek tab ngeliat balesan email dari Professor.. Mendadak gw terbangun dan segera melihat kenyataan bahwa gw udah bisa kirim paper itu buat di submit awal Juni ini..Alhamdulillah..which means gw bisa dapet ijazah Agustus ini..Asyeeek...
So what's next?? siap-siap nyari kerjaan baru nih di Indonesia..gak sabar pulang ke Jakarta..
beberapa persiapan yang harus gw lakukan adalah ngirim-ngirim barang-barang gw ke Indonesia,,untuk oleh-oleh gw gak usah pusing lagi, secara pas gw pulang udah banyak bawa oleh-oleh. Palingan gw beli makanan cemilan khas disini aja. Gak sabar euy ketemu temen-temen yang beberapa sudah punya kehidupan rumah tangga.
Gw ngerasa tahun ini adalah tahun yang lumayan santai buat gw dimana gw sangat menikmati kehidupan di Korea yang nyaman untuk ditinggali. Terkait dengan Korea Selatan khususnya Seoul sebagai ibukota negara, terkadang gw berpikir supaya pemerintah Jakarta konsultasi gituh sama Presiden Lee Myun Bak yang sukses menata kota Seoul selama kepemimpinan beliau *hadeh ngaco banget yah omongan gw*..

Sebagai Penutup:
Galauers ...jangan lupa untuk selalu sabar dalam keyakinan kita..mimpi,cita-cita dan harapan InshaAllah akan indah pada waktunya *cheers*

Komentar

Feranisa Prawita Raras mengatakan…
Suka banget pesan terakhir Ode. btw jangan pulang dulu sebelum gw main sana hehehe..biar ada yg guide..

Ode yang main sini juga boleh, insyaAllah siap jadi guide Osaka dan sekitarnya.. :D
Anjani mengatakan…
mauu maen k osakaaa awww...msh nungguin duit turun neh haha
Cipu mengatakan…
Sama nih lagi cari2 lowongan kerja juga, kabar2i yah kalo ada hehehe
Anjani mengatakan…
sama kak cipu kabar2in aku jg yah kalo ad lowongan kerja :))
kapan selesai nih di melbournenya??
Rizki Pradana mengatakan…
Nice blog.. postingan2nya juga sangat bagus, menarik dan bermanfaat banget..:)

terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

oia salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
jgn lupa follow juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

Postingan Populer