Look What You've Done

Well, today td pagi seperti biasa gw naik bus kota buat ngantor...kali ini gw naik bus jur.kampung rambutan-Blok M(fyi,,everyday i probably use different bus)...
seperti biasa bus kota memang selalu menjadi incaran para pengamen,nah..mungkin sepanjang perjalanan beberapa pengamen bisa gonta-ganti keluar masuk bis. Tetapi berhubung setiap pagi saya selalu memasuki bis yang masuk tol..jadi pengamenya cuma 1 doang dan turun di Komdak.
Pada hari ini,kisah yang mau saya ceritakan adalah entah perasaan lagi mellow atau gimana,,tapi tidak seperti biasanya bahwa kali ini saya sangat meresapi lagu yang dinyanyikan oleh sang pengamen.Berhubung suara pengamenya bagus (gak jelek2 amat)+ lagu yang dinyanyikanya pun lagi islami...dan dikaitkan sama bulan Ramadhan yang sudah memasuki hari ke 18 entah mengapa lagu Demi Masa (original by Raihan) begitu membuat saya terenyuh...entah tiba2 memikirkan flash back kehidupan saya..apa yang sudah saya perbuat selama ini dan seberapa efisien saya memanfaatkan waktu hidup saya di dunia jikalau umur saya tidak pendek lagi.

Mungkin ini menjadi pelajaran bagi saya dan mungkin bagi teman-teman yang membaca bahwa ternyata hidayah itu bs datang kapan saja dan dimana saja.Tetapi datangnya hidayah itu bisa saja disadari atau tidak oleh siapapun,tergantung bagaimana kita menyikapi berbagai kejadian dalam hidup kita. Semoga dengan adanya peristiwa lagu pengamen di pagi hari tadi,membuat saya semakin istiqomah dalam menjalani hidup sebagai muslimah.

Komentar

Postingan Populer