Summer is coming

After almost 3 weeks rainy continuously, now the real summer is coming..Matahari serasa dekat dengan kepala,cuaca diatas 30, org2 sudah mulai pake baju buka2an..pake tanktoplah,,maxi dress lah...dan yang paling banyak dipertanyakan ke gw "Apaloe g panas pake baju panjang kyk gitu"...haha..jawaban gw adalah:
1. biarin gw takut item :p
2. biarin sinar matahari ini UVnya panas banget,,hati2 lho kena kanker kulit :D
3. Neraka itu lebih panas kali dr pada dunia,,jd g usah lebay deh sm udara panas ini (kalo ini gw selalu ucapin dlm hati) soalnya suka banyak godaan setan2 hehe

udah ah byee

salam summer :D

Sekian dan terima kasih

Komentar

Feranisa Prawita Raras mengatakan…
sip! jawaban hebat! soalnya gw sering juga ditanya hal yang sama (sampai bosen). :)
Anjani mengatakan…
iya.. yg pake baju panjang koq dy yg ribet hahaha,,,,lgian emg org2 suka lebay sm udara panas ..
Hartinah mengatakan…
hebat!! ayoo berjuang mempertahankan hijab :)
aziz miring mengatakan…
permisi setan mau lewat hehehehhehe :D

Postingan Populer