Kehamilan Minggu ke 14

Hellowww...

Minggu ini sudah memasuki minggu ke 14 berdasarkan perhitungan HPHT, seneng karena bentar lagi masuk minggu ke 16 dimana berdasarkan Al-Quran, pada hari ke 120 atau minggu ke 16 adalah hari dimana pertama kali Ruh ditiupkan ke janin bayi. Syukur Alhamdulillah di minggu ke 16 ini gw masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berkativitas sehari-hari.

Sejak minggu pertama kehamilan gw gak ngerasa mual-mual sama sekali, kadang lupa kalo gw lagi hamil, turun dari kereta masih suka loncat (Maafkan ibumu ini ya nak yang masih nekat :D). Terlebih pas gw memaski minggu ke 10, perut sama sekali gak kerasa apa-apa, sampai gw mikir "ini gw beneran hamil apa enggak sih". Alhamdulillah yang namanya morning sickness gak kerasa sama sekali, tiap pagi rasanya tuh seger aja kalo berangkat ke kantor, cuma kalau udah sore hari, rasanya tuh pengen cepet-cepet sampe rumah terus tidur di kasur yang empuk hehehe. Masalah ngidampun gak ada yang aneh-aneh hehehe, cuma sesekali aja kepengen ini itu.

Gw punya target buat khatam Qur'an selama hamil ini, tapi kok sekarang baca Qur'an nafasnya gak bisa panjang yah? cepet merasa ngos-ngosan gitu. Ya Allah padahal gw harus sering-sering ngaji nih memasuki usia ke 16 minggu, Ruh janin akan senang pastinya mendengarkan lantunan ayat-ayat suci AlQur'an. Pokoknya semangat terus, semoga masih lancar sampai minggu-minggu berikutnya. Ganbatte Kudasai..haiiiiiik

Komentar

Postingan Populer