Elmira First Photo Shoot

Pertengahan Agustus lalu, saya harus mengikuti pelatihan selama seminggu di Bandung. Kebetulan saya sendiri wanita dan dua rekan lainnya adalah pria, sehingga saya mendapatkan kamar sendiri. Dan tanpa pikir panjang lagi saya memutuskan membawa baby El dan si mbak ikut ke Bandung, berhubung cukup lama pelatihannya maka kasihan jikalau si baby ditinggal. Kebetulan di Bandung saya mengetahui dari salah seorang teman di grup BC TUM Nov 2014, ada foto studio yang murah dan bagus, dan saya pun memutuskan ingin mencoba untuk pertama kalinya membawa Elmira ke foto studio tersebut.

Foto studio yang terletak di jl. Tanjung tidak terlalu besar. Di dalamnya ada 3 Studio yang terdiri dari 2 studio dalam ruangan dan 1 studio luar ruangan. Cukup lengkap sih propertinya menurut saya. Awalnya babyEl takut untuk duduk di studio dan difoto, agak lama sih membuat dia merasa bersahabat dengan suasana baru. Akhirnya setelah sekitar 30 menitan (cukup lama ya), babyEl mau juga untuk difoto. Untuk beberapa jepretan pertama babyEl tidak mau tersenyum ataupun ketawa, dan akhirnya saya dan si Mbak berinisiatif untuk memainkan bola didekan fotografernya..yeay dan BabyEl pun akhirnya sukses tertawa :)).

Berikut beberapa foto baby El...




Gimana? Lumayan kan hasilnya..so far sih saya cukup puas dengan hasil cetakanya dengan harga yang sangat terjangkau.

Komentar

Rere mengatakan…
hallo elmira, cantik bener kamu nak.

kunjungan balik kesini, blognya bagus mba :)
Catatan Anjani mengatakan…
halo mba @rere maksih sudah berkunjung,, btw kayaknya sy pernah blog walking ke tempat mbak deh pas nyari info apa gitu (Lupa)..Salam kenal :)

Postingan Populer