22 Tahun

Huaaa...

Sambil mengisi istirahat siang gw dikantor,maka gw mw mencoba untuk kembali menulis blog gw yang sudah cukup lama tidak di Update..hehe..maaf yah..

Sekarang gw mencoba untuk menuangkan lagi pikiran-pikirna gw kedalam blog gw tercinta ini,,walaopun terkadang tulisan gw gak harus tulisan yang berbau serius kan??

Anyway,gw baru aja merayakan ultah yang ke 22,,hmm usia yang cukup dewasa menurut gw,tp bagi orang-orang dikantor gw gw tetep aja yang paling muda huhuhu...
Apakah memang gw mestinya masih dikampus dengan umur seperti itu?
Ataukah sudah layak bagi gw untuk mencari penghasilan sendiri?
Tapi, bagi gw tetep ini merupakan suatu kebanggan (walaupun gw gak mau berlebihan hehe)
Di umur gw yang masih muda(cekile muda), gw udah gak menggantungkan diri lagi sama orang tua gw,gak menjadi beban mereka(Alhamdulillah).Selama ini, gw selalu berupaya untuk membeli barang2 yang menurut gw cukup mewah lah,,dari hasil keringat gw yang hmm udah setengah tahun lebih bekerja hihi.Dimulai dari Digicam,kemudian Blackberry,jam tangan yang bagus,sampai tas yang keren yang waktu kuliah gw gak mampu membeli.

Next,,, masih ada keinginan gw yang ingin gw wujudkan mulai dalam bentuk riil maupun yang gak riil dalam jangka pendek ini.Apasajakah itu:
1. Pengen punya kamera SLR ( berhubung gw sangat menyukai jalan2,,khususnya ditempat-tempat yang eksotis) gw merasa pocket camera yang gw milikin sekarang ini belum cukup mengakomodir kesukaan gw menikmati pemandangan dan keindahan alam yang mestinya gw abadikan dalam bentuk fotografi.
2.Pengen punya mobil sendiri dari hasil keringat sendiri.
Entah kapan gw bisa mewujudkan impian gw yang ini,walopun pada kenyataanya gw agak malas untuk menyetir di Jakarta Raya yang gw rasa sudah tidak bisa mengakomodir penduduknya dalam menyanggupi kapasitas pemilik kendaraan bermotor.Yah mungkin target ini agak lama,cuma berhubung gw bukan orang yang betah tinggal di rumah, dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi,gw rasa suatu saat nanti gw harus bisa mewujudkannya.
3. Get Scholarship to continue my Study.
Yup,hasrat ingin sekolah lagi sudah tak terbendung lagi.Gw berharap secepatnya gw bisa tes IELTS,kemudian apply scholarship and enroll to university abroad...Ini salah satu target terbesar gw untuk jangka waktu dekat ini.Semoga saja bisa terwujud dalam 2 tahun kedepan.Amin
4.Dan yang terakhir,,gw pengen segera mendapatkan seseorang yang menurut gw cocok menjadi pendamping hidup gw.Walaupun ini bukan target utama gw,tapi paling engga,gw bisa cepat mendapatkan the right man for my whole life :).

Untuk saat ini, mungkin itu dulu kali yah harapan2 gw dalam jangka waktu dekat ini,semoga semua bisa diwujudkan.Amin...

Yasudlah,gw mau lanjut kerja dulu yah...

Komentar

Postingan Populer