Finally bs update tulisan via bb

Gw adalah orang yang cukup gaptek,ditengah kemajuan teknologi yang begitu pesat.Padahal,zaman peradaban yang maju dimana teknologi berperan penting,gw mesti selalu uptodate hehe.

Sebenarnya,apa yang mau gw tulis sekarang sih gak terlalu penting,gw hanya pengen mencoba experience pertama gw menulis blog via blackberry.Di postingan sebelumnya gw sudah melakukan tes posting via  ,and berhasil.Akhirnya kegaptekan gw dalam hal ini berakhir jg,tinggal ngubah settingan email di blog via web,terus di  ,gw tinggal compose mail trus sent mail blogger yang udah di setting di blog gw.Judul postingan berasal dari subject di email,adapun body (isi email) akan menjadi postingan blog kita.

Pada awalnya,kenapa gw tiba2 kepikiran posting blog via  ,sebenernya supaya gw bisa nulis setiap saat dan kapanpun ketika berbagai ide di kepala gw datang.Bisa aja kan,ketika gw bengong di bus baik pada saat berangkat maupun pulang kerja,gw kepikiran suatu ide,dan gw bisa nulis langsung ke blog.Karena bagi gw,ide briliant itu bisa datang kapan saja,dan dimanapun berada.Oleh karena itu,fasilitas  ini perlu gw maksimalkan supaya blog gw selalu update .

Oh ya,kenapa gw bs tw caranya,hehe awalnya gw ngeliat blog orang,trus gw liat dy memposting tulisanya via  ,nah penasaran lah gw gimana caranya.Akhirnya,dengan bantuan om google,I got the shortcut to update my blog..thanks for advanced technology.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Komentar

Azia Azmi mengatakan…
hahaha...makin sering dunk de postingnya..kan udah ada BB *syapa dulu yg nemenin belinya* hehehe
Anjani mengatakan…
hehe..iya zii.,,tp msh gk ngerti kalo masukin potonya gmana..zii gw lg buat tulisan ke pulau seribu niiy,,bc yak :)

Postingan Populer