My Homemade Foods

Well, ceritanya gw lagi makan bekel maksi gw berhubung gw lagi enek makan di ruang makan kantor ( kantor gw nyediain makan siang prasmanan), entah kenapa minggu ini gw gak bisa menahan rasa mual gw ketika masuk ruang makan, sebelum-sebelumnya sih fine-fine aja hohoho.

Btw, ngomong-ngomong soal makanan, setelah nikah gw berusaha untuk menyiapkan sendiri makanan buat suami xoxo. Awal nikah masih bikin sarapan, nyiapin bekel makan siang dan pulang kerja masih sering bikin makan malam. Cuma setelah hamil, mama mertua menawarkan asisten (ART) yang dulu pernah kerja di rumah beliau yang kemudian keluar dan akhirnya pengen balik lagi. Berhubung di rumah mama mertua sudah ada ART, jadilah ditawarkan ke gw. Awalnya sih gw gak pengen hehehe (masih pengen berdua-duan aja di rumah) *ting ting* tapi setelah mempertimbakan kondisi kehamilan gw kedepannya yang bakalan gampang capek, yo wes gw menerima tawaran itu :). Nah, walaupun di rumah sekarang asisten yang masak tapi gw tetep memberikan beberapa instruksi untuk masakan-masakan yang asisten gak bisa. Selebihnya sih berhubung asisten sudah pernah kerja di rumah mama mertua dan sudah bisa masak beberapa menu, gw percayakan saja ke doi xixixi. Beberapa masakan yang dia belum berani masak sendiri sejenis masakan pasta, yah gw yang turun tangan hehehe (berhubung hubby suka jenis masakan ini).

Kalau dari selera masakan sih, sebelum hamil gw bukan tipe "picky eater". Semua masakan bisa masuk ke perut gw, kecuali masakan jogja yang manis-manis gak jelas hahaha. Sedangkan suami juga sama, hanya doi kurang suka makan ikan yang banyak durinya karena ribet *hayah*. Beda banget sama gw yang besar di Makassar dan semua jenis ikan segar gw lahap :).

Berikut foto-foto makanan ala chef amatir xoxo :D

Sarapan Suami "Omelette", gw ? Nasi Uduk 
 Nyobain bikin ayam saos pedas Korea *yummy*
 "Spaghetti Bolognese for dinner"
 "Spaghetti Smoked Beef Cream Sauce"
 Seafood Asam Manis
Spaghetti Salmon Aglio Olio

Komentar

Postingan Populer