Akhirnya Beli Belly Bandit Bamboo

Setelah menimbang, memikirkan dan memutuskan hehehe,,, akhirnya gw membeli stagen Belly Bandit Bamboo ukuran S. Keputusan ini akhirnya gw eksekusi setelah liat di blibli.com dan ada fasilitas cicilan 0% (emak-emak gak mau rugi), dimana sebelumnya gw juga udah pernah cek di MC PP, harganya bo yang gak bikin nahan hahaha. Review produk ini konon bagus, berdasarkan femaledaily forum, amazon, serta blog-blog orang asing yang gw liat hehehe. Well, IMHO yah, mungkin karena bahan stagen ini enak dimana tidak seperti stagen lain yang harganya masih affordable (100-500rban) sehingga perut bisa cepet kempes karena nyaman dipakai setiap hari. Apalagi kalo diimbangi sama olahraga ringan kayak pilates (pernah baca blog orang bule yang juga melakukan pilates disamping memakai belly bandit ini)...

Gambar produknya seperti ini:


credit photo

yah semoga produk ini bekerja dengan baik pada pertu gw yang sebentar lagi brojol hehehe :D

Komentar

Postingan Populer