Medela Softcup Advanced Feeder

Salah satu tambahan perlengkapan bayi yang harus gw beli adalah soft cup feeder. Ceritanya setelah bayi lahir dan kutinggal kerja lagi (setelah cuti melahirkan habis), ceritanya mau ngasih bayi Asip via cup feeder, nah pengennya sih yang gampang buat si Mba Rani (ART) ngasih Asip,, dan akhirnya setelah liat di majalah mother n baby, nemu madela advanced soft cup feeder...cari di M & B fair hari minggu ternyata harganya mayan mengores kantong, gw dapet harga Rp.448rb. Modelnya sih lucu, ada tempat asinya (seperti botol tp g bentuk botol) dan ada silicon buat masukin asip, cukup dipencet dan asip akan meluncur di mulut baby. Gambarnya seperti ini:


Kenapa gw gak akan memakai dot,, ini kesepakatan antara gw dan suami sih hehe. Pertama kalau gw sendiri takut nanti bayi akan bingung puting, hal ini karena gw akan jadi working mom yang meninggalkan bayi. Tapi disisi lain gw pengen ngasih asi sampai 2 tahun (Amin). Selain itu gw jg gak mau nanti si bayi kecanduan dot. Yah semoga saja rencana gw berjalan dengan baik nantinya...

Komentar

Postingan Populer