Addicted to adventure trip

Belakangan ini saya sangat tergila-gila sama adventure trip (backpacker ria), terlebih setelah bertemu dengan kawan-kawan yang memiliki interest yangs ama yaitu kaskuser traveler : ilovekaskus :ngakak. Berbagai rencana perjalanan terus berkecamuk di kepala saya ,berikut rencana perjalanan saya bersama kawan-kawan

28-31 Mei : Ho Chi Minh City- Vietnam
Awal Juni : Green Canyon?? anyone Joint
Akhir Juni : Belitong
Akhir Juli : Bali n Lombok ( personal trip: expolore bali more with my family, bedugul,ubud, kintamani ,etc)
September(pulkam ke mks): Wakatobi/ bira-bulukumba, untuk rencana ini saya sudah bulat ingin sekali ke wakatobi mumpung saya ada di makassar :D

semoga rencana berpetualang saya tidak terhambat oleh kerjaan kantor :ngakak :malu

oh ya, berikut foto teman seperjuangan dalam trip ..here iam introducing Nusy n Ghi2
















hayoo,,,bagi kawan2 yang sudah pernah ke tempat yang ingin saya tuju, silahkan sharing dengan saya ... :ilove indonesia

Komentar

Azia Azmi mengatakan…
Giling..skedul lo padat..hahaha
gue mauuu ke belitong..tapi akhir juni gue mudik ke Padang..berlibur juga..hehe
Anjani mengatakan…
halah..itu sekedar schedule zi..hmm mungkin eskalasinya gk tw kapan hihi

Postingan Populer