Gak Jelas

Minggu pertama kuliah summer semester..super duper belum ad tugas..hehe
hari ini hari Jum'at mestinya ikut sport's day, cuma semalem baru pulang kuliah sampe jam11..capek gilak. akhirnya paginya males ngampus.

Alhasil, seharian gw gak ngapa2in,,browsing, nyoba baca paper buat thesis dan masak. Kegiatan yang terakhir uda lama nih g masak, berhubung masih ada ayam halal dr Itaewon d kulkas, sok dah bikin ayam goreng aja. Sambil ngungkep ayam, tiba-tiba kangen sambel,,akhirnya ngeblender cabe dan tedeeeng,,jadi deh sambel terasi :)..
Akhirnya jadi makan pecel ayam, tidak lupa didampingi dengan lalapan timun dan daun salad. Temen apartemen gw si jede dari Afrika nyobain ayam goreng, haha gw bilang this isfried chicken from Indonesia. Terus si jede gw suruh coba cocol pake sambel,,kt dia enak2 g terlalu pedes. Perasaan gw sih tuh sambel mayan pedes,,apa si temenku Jede ini sudah mulai terbiasa dengan rasa pedas?? Semoga racun pedes yang gw sebarkan ke penghuni apate ini berhasil hahaha

Komentar

Postingan Populer