Political Economy Restructuring

Entah karena bosen belajar dan pusing mikirin ujian political economy, apakah matakuliah ini terlalu berat?? Enggak,, bagi gw tidak ada yang tidak bisa gw lakukan, pasti bisa gw hadapi *lebay*

Bsok ada 2 final terakhir Quantitative Methods sama Political Economy Restructuring:CAse of Korea.

Yang 1 sih InsyaAllah bisa, yang kedua ini absurd..hehe soalnya openbook dan dosennya bakalan ngasih pertanyaan essai..huhuhu..
Mencoba belajar topiknya, sebenenrnya topiknya menarik banget nih fw list in

1. HOw korea deal with financial problem during asia crisis
2. Corporate Governance in Korea
3. Reducing Principal Agency Theory..using Quasi Internal Organization
4. Corporate Restructuring:Insolvency System
5.Corporate Restructuring, case of a big deal
6. Political Economy, Labor reform
7. Persistency of SME policy

See menarik banget kan? semua itu pembahasan komprehensif bagaimana korea menghadapi krisis, ditinjau dari aspek mikro dan makro ekonomi. Yah gak semua policynya berhasil sih, ada beberapa anecdotal evidences becoz nothing perfect in this world. even policy can fail...

Tapi yang bikin gw bingun adalah bagaimana nanti kalo gw ditanya opini gw, terkait permsalahan itu?? Yah semoga saja soalnya tidak terlalu banyak intrik.

Doaken aja gw bisa dapat A di matkul ini Amiin :)

Komentar

Postingan Populer