Pasangan Hidup

Umur genap 23 tahun pada Bulan Februari 2011..
Status : Single, Jomblo otomatis belum nikah lah yah
Pendidikan: Sedang melanjutkan S2

Dengan status ini pasti banyak yang nanya..
"udah punya calon pasangan hidup belum???"

Kata Alm. Mbah uti: "Ayoo kamu sudah lulus s1..sudah kerja di kantor yang oke dan sudah diangkat jd pegawai tetap..ayo cari calon suami"
Aku : Iya mbah,,ntar dulu yah diah mw lanjut s2..doain aja nemu calon suaminy pas sebelum kelar s2..
Alm. Mbah Uti: Diem aja

Mama: "Ayoo masa kamu g punya pacar ud umur segini,,dulu mama kamu ini umur sekamu ud punya kerjanaan pacar gonta ganti..akhirnya nemu papa kamu"
Diah : (Dalam hati) " Bukannya g ada yg mau maah,,,kalo mw punya pacar bisa aja..tp kan aq mw punya pacar yg bs jd calon suami,,sementara nikahnya msh lama buat apa..ntar jg kalo jodoh ketemu"
Mama: "Ya udah kamu cari pacar sebelum s2, 3 tahun pacaran cukup trus nikah"
Aku : Tuing2..

Oke, gw emg orang yang punya prinsip aneh,,outlier, or whatever lah.. Bagi gw yg percaya Islam.. ada 3 hal yang sudah di tentukan Allah SWT : Rejeki, Jodoh dan Kematian..

Ketiga hal itu sudah ditentukan oleh Allah dan kitalah yang mencarinya... Rejeki kalo g dicari jg g akan dapet,,, Jodoh jg..
Trus kenapa org khawatir dengan anak gadis yang msh menjomblo.. Sesunggunya gw percaya "Wanita baik-baik akan mendapatkan pria baik-baik, vice versa". Kalo qt jadi wanita baik-baik,,rejeki pasti dimudahkan sm Allah, dan kalo ada keinginan untuk menikah yang mana nikah itu niat baik,,InsyaAllah jalannya dimudahkan.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam hidup mengenai itu,, semua jg akan ada waktunya.. yang jelas tetaplah jadi wanita yang bisa menjaga harga diri dimanapun kita berada :)

Komentar

Rinu Pamungkas mengatakan…
wah sama senasib, mendingan mikirin tesis ya mbak daripada mikirin yg laen hehe

Postingan Populer